Touring ke Wisata Pantai Galesong bersama Klub Mobil Antik

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Puluhan mobil yang tergabung dalam salah satu klub mobil antik di Jeneponto menggelar touring ke salah satu objek wisata di Pantai Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (21/1/2018). Para anggota Toyota Kijang Club (TKC) itu sebelumnya berkumpul di Lapangan Passamaturukang Bontosunggu kemudian melanjutkan perjalanan ke Takalar.

Dari rombongan TKC tersebut, mereka membawa keluarga untuk menikmati salah obyek destinasi wisata Pantai Galesong yang kerap ramai dikunjungi para wisatawan lokal di setiap akhir pekan.

Salah satu anggota TKC Jeneponto Abd Rahman Lallo menuturkan, kegiatan ini rutin dilakukan para anggota saat tidak sibuk pada aktivitas masing-masing.

“Ya, kita manfaatkan waktu luang setiap akhir pekan”, kata Rahman yang juga salah satu ASN di Kantor Dinas PUPR Jeneponto.

Rahman mengatakan kegiatan touring ini tidak hanya sekedar menikmati obyek wisata, namun yang lebih penting adalah bagaimana kita merajut kebersamaan dan kekompakan sesama anggota TKC.

“Kalau ada anggota kita yang sakit atau terkena musibah, maka disinilah fungsi solidaritas dan kebersamaan sesama anggota saling membantu”, ujarnya.

Demikian pula, para anggota TKC tetap menjunjung tinggi disiplin dan pelopor berlalu lintas dimana pun kita berada. “TKC Jeneponto harus menjadi panutan kepada para pengguna kendaraan lainnya”,tandasnya.

Sementara Ketua TKC Jeneponto, Sappewali mengatakan, komunitas ini dibentuk untuk menjalin silaturahmi para pencinta mobil Kijang dan juga sebagai komunitas yang ingin berkontribusi terhadap pembangunan daerah dalam bentuk gerakan sosial.

“Tentunya akan berkontribusi untuk pembangunan daerah baik gerakan sosial dan lainnya seiring dengan program pemerintah daerah,” katanya. (lau/upeks/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...