Warga Turun ke Jalan Sambut PAMMASE dan Ustaz Maulana

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Dai kondang Ustaz Maulana tak sungkan memamerkan kedekatannya dengan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di depan rakyat Wajo, Minggu (21/1/2018).

Semenjak tiba di Kota Santri ini, Ustaz Maulana secara terang-terangan melakukan Salam PAMMASE saat sejumlah warga memintanya untuk berfoto bersama sebelum menghadiri tabligh akbar di Belawa, malam ini.

Saat menuju Belawa dari Kota Sengkang, Ustaz Maulana berdiri di atas kendaraan yang ditumpanginya untuk menyapa warga, sekaligus memperkenalkan Amran Mahmud yang ikut berdiri di sampingnya.

Melihat momen itu, warga turun ke jalan menyambut sekaligus mendekati kendaraan Ustaz Maulana untuk berjabat tangan. Begitu pun antusias meneriakkan yel-yel “PAMMASE”.

Apalagi saat menuju ke lokasi tabligh akbar yang jaraknya sekitar 30 kilometer dari Sengkang, dimeriahkan dengan puluhan kendaraan warga yang sudah dibranding dengan memuat gambar PAMMASE.

“Inimi kita pilih. Merakyat dan relegius,” teriak salah seorang warga saat Amran Mahmud melintasi salah satu ruas jalan di Tanasitolo, Minggu (21/01/2018) sore.

Di atas kendaraan, Amran Mahmud yang sejak dulu dikenal merakyat juga membalas antusias warga dengan cara membalas senyum, sambil menyalami warga yang mendekat ke kendaraannya.

Banyaknya warga yang menyambut di pinggir jalan, membuat iring-iringan kendaraan PAMMASE mengalami perlambatan.

Untuk diketahui, jelang tahapan kampanye, PAMMASE secara khusus melakukan tabligh akbar dan doa bersama demi mewujudkan Pilkada Wajo berjalan damai, sejuk dan bermatabat.

Selain menghadirkan Ustaz Maulana, duet ini juga melibatkan sejumlah tokoh agama dan alumni Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang. Itu juga menjadi penegas, bahwa semua kalangan menerima kehadiran pasangan ini. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...