Brimob Penembak Kader Gerindra Masih Jalani Perawatan di RS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kondisi Briptu AR, oknum Brimob koboi yang menembak kader Partai Gerindra masih menjalani perawatan intensif di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

AR diketahui terlibat perkelahian dengan Fernando Alan Wowor, kader Partai Gerindra, di salah satu tempat hiburan malam (THM), bilangan Bogor, beberapa waktu lalu.

Dalam perkelahian itu Briptu AR sempat melepaskan tembakan yang berujung kematian terhadap Fernando Alan.

Kabid Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, dr Yayok Witarto, mengatakan, saat ini Briptu AR telah mendapat perawatan khusus dari sejumlah dokter spesialis. Mulai dari dari spesialis bedah syaraf, spesialis THT, spesialis mata, dan spesialis bedah plastik.

“Kini kondisinya relatif membaik dibandingkan dua hari sebelumnya, namun komunikasi masih terbatas,” ujar Yayok RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (22/1/2018).

Selanjutnya, kata Yayok, pihaknya masih mengobservasi lebih lanjut dan menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Pasalnya Briptu AR mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan tangan kiri.

“Masih nunggu perkembangannya, lihat hasil pemeriksaan medis, lihat hasil pemeriksaan laboratorium,” jelas Yayok.

Sebelumnya, Fernando Alan bersama dua temannya terlibat keributan dengan Briptu AR di lapangan parkir tempat hiburan malam LIPSS Club, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (20/1) dini hari. Kemudian AR mengeluarkan pistolnya dan langsung menembak ke arah Fernando Alan.

Mengetahui hal tersebut, teman-teman Fernando Alan langsung mengeroyok Briptu AR. Fernando Alan yang juga kader Gerindra itu pun terkapar dan sempat dilarikan ke RS Vania untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa Fernando Alan tak tertolong. (fajar/JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...