Mendagri Komentari Gaya Rambut Wakil Wali Kota Palu Pasha

Senin, 22 Januari 2018 16:44

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Publik dikejutkan gaya rambut terbaru Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha. Tampilan mantan vokalis Band Ungu itu pun menuai sorotan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Diketahui, dalam akun Istagram @najwashihab rambut Pasha gaya skin fade yang dikuncir belakang. Khas anak gaul ibu kota.

Warga net pun banyak yang nyinyir mengenai rambut terbaru mantan vokalis grup banda Ungu. Mereka mengeluhkan gaya terbaru Pasha.

Menurut Tjahjo gaya rambut terbaru Pasha ini, sebetulnya tidak menyalahi aturan terkait gaya potongan rambut kuncir itu.

“Menurut saya Pasha sebagai kepala daerah dari foto yang beredar tidak menyalahi UU atau peraturan,” ujar Tjahjo dalam pesan singkat, Senin (22/1).

Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga mengaku, yang dilarang atau melanggar paraturan apabila Pasha rabutnya gondrong.

“Potongan rambut wajar, mau cepak, mau gundul sah-ah saja, yang diatur tidak boleh gondrong,” pungkanya.

Warga net punya banyak yang nyinyir mengenai gaya rambut terbaru Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu ini.

“Apakah pantas seorang pemimpin berpenampilan seperti itu, harusnya pemimpin memberi contoh yang baik bukan seperti itu,” tulis @alghifaryanwar.

“Itu wakil wali kota rambutnya seperti itu modelnya, yang mau dicontoh dari dia selaku pejabat publik apanya ya,” kata @nanik_wiqdad

“Yaelah centong ketupat sayur banyak belagu,” kata @eqikhsan.

“Sosok pemimpin harus memberikan contoh yang baik, salah satunya hal sederhana adalah kerapihan, bukanlah dari sekolah dasar aja sudah dididik untuk rapi, dari segi rambut misalnya,” @ansyah.fachzy. (Fajar/JPC)

Bagikan berita ini:
1
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar