Di Selangor FA, Evan dan Ilham Kantongi Rp 3 Miliar Semusim

2 Komentar

FAJAR.CO.ID — Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn yang kini membela tim Malaysia, Selangor FA, diminta harus siap meninggalkan klub untuk membela Timnas Indonesia apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, menceritakan kepada awak media di Medan, bahwa sempat ada pro-kontra saat dirinya meminta Evan dan Ilham untuk tidak ke Selangor FA.

Itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan pemain yang berkualitas yang siap dipanggil kapan saja untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Ya, kan ada sembilan even internasional yang akan diikuti Timnas Indonesia. Dalam sembilan even itu, kami butuh pemain. Masa tukang ojek yang kami mainkan,” ungkapnya.

Bahkan, menurut Edy Evan Dimas dan Ilham Udin lebih memilih di Selangor karena mendapatkan gaji sampai Rp 3 miliar dalam semusim. Sementara di Indonesia, mereka hanya mendapatkan Rp 1,5 miliar.

“Kalau dirata-ratakan, mereka bergaji Rp 100 juta per bulan. Saya ketika masih menjabat Pangkostrad hanya bergaji Rp 30 juta. Inilah yang mau kami satukan persepsi. Kalau bangsa ini memanggil, tak ada alasan,” tegasnya. (fajar/jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...