Dipermalukan Juru Kunci, Klopp Merasa Kemenangan Atas City Seperti 6 Bulan Lalu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SWANSEA—Liverpool secara mengejutkan takluk saat menghadapi tim juru kunci, Swansea City. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Ia mengatakan bahwa kekalahan itu membuat dia merasa seperti kemenangan Liverpool atas Manchester City sudah terjadi enam bulan lalu.

Melawat ke Liberty Stadium, markas Swansea, Selasa, 23 Januari, dinihari tadi, The Reds, julukan Liverpool kalah tipis 0-1. Gol yang menjadi mimpi buruk anak asuh Juergen Klopp dilesakkan Alfie Mawson di menit ke-40 usai mendapat assist Federico Fernandez.

Kekalahan ini hanya berjarak beberapa hari setelah anak asuh Jurgen Klopp secara sensasional menaklukkan Manchester City di Anfield. Kekalahan 3-4 itu bagi The Citizens adalah yang pertama yang mereka alami di Premier League musim ini.

Makanya, setelah perunjukan hebat melawan anak asuh Pep Guardiola, Klopp mengaku frustrasi dan tidak senang dengan penampilan pemainnya di Stadion Liberty. “Akhir pekan lalu [melawan Manchester City] terasa seperti setengah tahun yang lalu, bukan itu yang saya minati,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kami frustrasi, saya frustrasi, saya marah karena apa yang kami lakukan hari ini. Kami harus mendapatkan poin, kita harus belajar darinya, anak laki-laki melakukannya dengan lebih baik dalam beberapa minggu terakhir tapi itu tidak membantu kami malam ini,” sesalnya. (Sportskeeda)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...