Kenakan Jersey Nomor 7, Sanchez Ingin Sukses Seperti Beckham di MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Alexis Sanchez baru saja diresmikan sebagai pemain Manchester United setelah pindah dari Arsenal. Mimpi besar pun ia lontarkan dalam seragam Setan Merah.

Mendapat jersey ikonik nomor “7”, pemain internasional Cile itu menegaskan ambisinya untuk meraih sukses seperti halnya para pendahulunya yang mengenakan kostum tersebut. Termasuk David Beckham, Eric Cantona, hingga Cristiano Ronaldo.

Menurut Sanchez, ketika MU mengatakan bahwa jersey nomor “7” disiapkan untuknya, ia langsung memikirkan gelar Liga Champions dan Premier League. “Jadi ya, saya memenuhi mimpi dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan banyak piala di klub ini,” kata Sanchez di MUTV.

Sanchez berharap bisa menciptakan kembali suasana ruang ganti yang bagus seperti saat masih di Barcelona. “Saya percaya bahwa memiliki keluarga di ruang ganti sangat penting dalam memenangkan piala,” jelasnya.

Winger yang jadi top skor Arsenal musim lalu itu juga mengungkapkan harapannya dicintai di MU. “Pemain terkadang perlu merasa penting dan dicintai oleh klub. Itulah salah satu hal yang membuat saya tertarik datang ke sini, bersama dengan manajer, yang memenangkan segalanya di Italia,” tegasnya. (Goal)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...