Popularitas Agus-TBL Bergerak Normal, Tim Optimistis Menang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), menghadiri Musyawarah Kerja Partai Bulan Bintang (PBB) di Hotel Ibis, Jalan Samratulangi Makassar, Rabu (24/1/2018).

Pada agenda Musyawarah Kerja itu, para pengurus PBB dari 24 DPC dan DPW se-Sulsel dibekali berbagai strategi pemenangan Agus-TBL.

Tim pengarah strategi pemenangan Agus-TBL, Syamsuddin Bahri Haeruddin, menilai, pasangan Agus-TBL berpotensi memenangkan pemilihan gubernur di Sulsel. Pasalnya Agus merupakan wakil dari Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Kekuatan Pak Agus bagus sekali, dan keunggulan Pak Agus dalam konteks popularitas bergerak normal,” ujar Dg. Ancu sapaan akrab Syamsuddin Bahri Haeruddin.

Menurutnya, Agus-TBL selama ini belum gencar melakuakan sosialisi seperti kandidat lain sehingga tingkat popularitasnya tinggi. Sementara kandidat yang paling banyak menyebarkan alat peraga kampanye yakni, paslon NH-Aziz mencapai 53 persen yang tersebar di 24 kabupaten dan kota.

“Kalau IYL kan ada Yasin Limponya, dan NH sendiri popularitasnya cepat naik mencapai 73 persen karena atributnya banyak di Sulsel sekitar 53 persen. Cuma itu belum tentu rakyat memilih karena hal tersebut,” jelas Ancu. (sul/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...