Bakal Live di TV, Vicky Terjun dari Helikopter Sebelum Resepsi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Menjelang pernikahannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali membuat heboh warganet. Ini karena beredar rundown acara pernikahan keduanya di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah akun gosip lambenyinyir.

Pesta pernikahan yang disebut Royal Fairy Wedding ini nantinya akan dibuka oleh aksi Vicky yang terjun dari helikopter untuk memberikan persembahan kepada Angel. Selain itu, ada juga konser persembahan cinta. Hal ini ditandai dengan pelepasan lampion, lambang harapan dan doa.

“Resepsi pernikahan royal fairy wedding adalah persembahan cinta Vicky kepada Angel yang akan dibuka oleh terjunnya Vicky dari helikopter, yang nanti akan memberikan sebuah persembahan cinta untuk Angel, yang akan dilanjutkan ke resepsi pernikahan mereka,” bunyi keterangan dalam rundown acara pernikahan Angel dan Vicky.

Acara pernikahan keduanya ini disebutkan juga akan disiarkan live di salah satu stasiun TV dan akan dihadiri sejumlah artis ibu kota.

“Acara resepsi megah ini akan live di salah satu stasiun tv dan akan dihadiri oleh para pejabat dan para celebtity Indonesia,” tulisnya. (fajar/jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment