Carolina Marin Penasaran Keindahan Bali

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Sering ke Indonesia, Carolina Marin rupanya belum pernah ke Bali. Maklum, selama ini Caro–sapaannya–hanya datang ke Indonesia untuk menjalani agenda periodik turnamen Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Padatnya jadwal turnamen pun membuat Caro belum menemukan waktu yang tepat untuk menikmati sisi eksotis Ibu Pertiwi.

“Saya belum pernah ke Bali. Tempat itu terkenal karena katanya sangat indah,” kata Caro, saat ditemui JawaPos.com di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Caro menceritakan, selama ini ia baru menjejakkan kakinya di Jakarta dan Jogjakarta. Dua kota ini diakui pebulu tangkis berusia 25 tahun itu sudah cukup membuatnya jatuh cinta dengan Indonesia. Antusiasme publik bulu tangkis Indonesia pun juga sangat diapresiasi oleh peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu.

“Saya suka makanan dan orang-orangnya. Saya juga sangat nyaman dan senang ketika bertanding di sini. Begitu banyak penggemar, dan penonton yang bertepuk tangan. Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya,” katanya.

Rasa cinta Caro terhadap Indonesia bisa jadi bertambah jika ia mengunjungi Bali, dan berlibur di Pulau Dewata itu satu saat nanti.

“Nantilah kalau ada waktu senggang, saya ke sana,” ujarnya sembari terkekeh. (fajar/JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...