Conte Sebut Chelsea Kebobolan Gol Aneh di Emirates

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Antonio Conte menelan pil pahit setelah anak asuhnya kalah 1-2 di markas Arsenal dan dipastikan tersingkir dari Carabao Cup. Conte menuding gol-gol aneh membuat timnya harus menelan kekalahan ini.

Bagi Conte, Chelsea sudah memulai laga dengan baik. Itu terbukti dengan keunggulan cepat mereka melalui gol Eden Hazard. Namun, bunuh diri Antonio Rudiger dan gol Granit Xhaka membuat mereka menyerah dan kalah agregat 2-1.

“Kami mulai dengan baik, kami mencetak gol dan kemudian kebobolan gol yang aneh, dari defleksi. Kami kebobolan dua gol yang aneh. Kami tidak beruntung dua kali,” kata Conte di Daily Mail usai pertandingan.

Selain gol aneh, pelatih asal Italia itu juga menyebut cedera Willian sangat mempengaruhi penampilan anak asuhnya di Emirates Stadium. “Cedera Willian sangat menentukan karena kami tidak memiliki banyak pemain untuk melakukan pergantian,” jelas Conte.

“Saya sedikit dipaksa untuk memutuskan untuk bermain dengan Ross Barkley, pemain yang sangat bagus, prospek bagus dan sangat penting bagi Chelsea tapi dia butuh waktu untuk memahami sepakbola kami,” ujarnya. (Daily Mail)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...