Geger, Perawat Pria Remas Payudara Pasien Cantik saat Dibius

Kamis, 25 Januari 2018 12:27

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Sebuah video beredar menghebohkan jagat maya. Video yang berdurasi 52 detik itu, terlihat seorang pasien sedang menangis dan memarahi seorang perawat pria. Kejadian tersebut diduga terjadi di salah satu Rumah Sakit di Surabaya. Video tersebut beredar sejak Rabu malam (24/1) hingga Kamis (25/1).

Pada video berdurasi 52 detik itu, terlihat seorang pasien wanita muda memarahi perawat pria. “Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” teriak wanita itu histeris sambil menunjuk ke arah perawat pria.

Wanita itu mengaku telah dilecehkan oleh si perawat. Dari unggahan di akun Instagram miliknya, dua hari lalu dirinya menjalani operasi. Dia menuliskan caption sebelum menjalani operasi tersebut, isinya:
“Bismillah Al_FatihaMinta doa nya agar dilancarkan…Aamiin.Ini selfie dulu biar gak stress sambil nunggu masuk ruang operasi dan dibius total, aku berusaha tetap tenang dan ceria pdhal deg degan hehe buat teman-teman yang DM mohon maaf belum bisa bales, Inshaa Allah aku baik-baik saja… Terimakasih” tulis perempuan dengan 17,8 k follower instagram tersebut.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar