Minta Maaf ke Fans Madrid, Zidane: Ini Salah Saya

Kamis, 25 Januari 2018 - 08:55 WIB

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid secara mengejutkan tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah 1-2 dari tim medioker, Leganes di Santiago Bernabeu. Sebagai pihak yang paling bertanggung jawab, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun mengaku hanya bisa meminta maaf kepada fans mereka.

“Kami harus meminta maaf kepada para penggemar, menerima situasi dan bangkit karena 2018 belum berakhir, kami memiliki pertandingan Liga pada hari Sabtu dan Liga Champions dimulai pada 14 Februari,” kata Zidane di Football Espana.

Legenda Prancis itu menegaskan kekalahan ini menjadi salahnya. Makanya, ia mengaku tidak harus marah kepada pemainnya. “Marah dengan pemain saya? Tidak, aku marah dengan diriku sendiri. Itu salah saya,” tegasnya.
“Kami bertahan dengan baik di leg pertama, tapi malam ini justru sebaliknya. Kita harus mengubah ini. Ini adalah kegagalan dari saya, iya. Saya tidak bisa menjelaskan babak pertama. Beberapa pemain tidak bermain di level biasa. Mereka mencoba, tapi terkadang hal-hal tidak berhasil. Yang tidak bisa saya jelaskan adalah babak pertama yang kami miliki,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid secara matematis hanya sisa berharap gelar Liga Champions. “Saya tidak tahu apakah ini musim terburuk dalam sejarah Madrid, tapi itu tidak mengganggu saya. Saya harus bersikap positif, bahkan setelah malam ini,” ujar Zidane. (Football Espana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.