28 Januari, IMI Sulsel Gelar Rakerprov

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jika tak ada aral melintang, Minggu 28 Januari 2018, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan akan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Alamanda Ballroom, Hotel Aryaduta Makassar.

Rakerprov II IMI Sulsel ini rencananya akan dihadiri oleh seluruh tim klub Se Sulawesi Selatan.

Adapun Agenda Rakerprov II IMI Sulsel ini adalah mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh tim klub se Sulsel pada tahun 2017.

“Agendanya antara lain penetapan jadwal kegiatan oalahraga balap motor dan balap mobil, baik kejuaraan nasional, kejuaraan derah dan kejuaraan klub se Sulsel. Serta sosialisasi KTA Online untuk seluruh anggota IMI se Indonesia,” beber Sandra Santi pengurus IMI Sulsel.

IMI Sulsel yang kembali meraih Runner Up IMI terbaik Se Indonesia ini, sekaligus akan memberikan penghargaan kepada atlit atlit terbaik sulawesi selatan yang telah mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional dan kejuaraan daerah pada IMI Award 2017.

“Untuk Kejurnas ada dua, yakni Sepeda Motor dan olahraga mobil. Sepeda motor ada dua lomba yakni Kejurnas motorprix 2 putaran dan drag bike 2 putaran. Sedang untuk mobil, ada Kejurnas sprint rally 1 putaran, rally 1 putaran, time rally 1 putaran dan drag race 1 putaran,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...