Berpaket Abdul Latif, Adik Idrus Marham Dinilai Pas Pimpin Pinrang

Jumat, 26 Januari 2018 - 13:50 WIB

FAJAR.CO.ID — Pasangan Abdul Latif-Usman Marham dinilai paket pas memimpin Kabupaten Pinrang, Sulsel. Pasangan ini dinilai saling melengkapi, paket birokrat berpengalaman dan pengusaha.

Abdul Latif dan Usman Marham juga memiliki jaringan yang luas hingga ke pusat, sehingga diyakini bisa membawa Pinrang lebih baik lagi. Diketahui, Usman Marham adalah adik Idrus Marham (Menteri Sosial).

“Pasangan Abdul Latif-Idrus Marham sangat Ideal pimpin Pinrang,” tutur Anggota DPRD Pinrang, Kamaluddin.

Menurut Kamaluddin, pasangan yang dikenal dengan akronim BERSALAM, bergerak bersama membangun kampung itu, kedunya saling melengkapi, karena menggabungkan birokrasi dan pengusaha.

“Pak Latif itu penuh pengalam dalam memimpin pemerintahan dan Pak Usman Marhan itu berlatar belakang pengusaha yang miliki jaringan usaha yang luas. sehinga saya yakin mampu membawa daerah ini menjadi lebih baik lagi,” lanjut Kamaluddin, Kamis (25/1/2018).

Legislator NasDem ini menambahkan jika pasangan BERSALAM memiliki sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan dan sudah berjalan saat ini. “Kenapa partai NasDem memberikan rekomendasi kepada pasangan ini karena kematangan beliau sudah teruji,” ujarnya.

Kamaluddin mengajak masyarakat Pinrang memenangkan BERSALAM. “Mari menangkan BERSALAM di pilkada Pinrang Juni 2018 mendatang,” seru Kamal. (parepos/fajar)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.