Tentang Mat Boby, Fotografer Bayi dari Parepare yang Tampil di Hitam Putih

Sabtu, 27 Januari 2018 - 13:22 WIB
mat boby saat tampil di hitam putih. (foto: instagram)

FAJAR.CO.ID — Hobi foto Mat Boby (30) akhirnya berbuah manis. Pria asal Kota Parepare, Sulsel, ini diundang ke salah satu stasiun televisi swasta sebagai bintang tamu acara hit Hitam Putih.

Boby, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa ia diundang ke program tv tersebut karena videonya yang sedang melakukan pemotretan bayi viral.

“Saya diundang ke Hitam Putih karena video saya yang sementara melakukan sesi pemotretan bayi viral yang diupload oleh IndoZone,” ungkap Boby saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (27/1/2018).

“Alhamdulillah, dengan hobi saya ini. Saya dapat membantu kebutuhan keluarga saya,” sambungnya.

Boby menjelaskan, menjadi seorang fotografer bayi itu harus memiliki keahlian dalam menangani bayi. Makanya, fotografer bayi sangat jarang.

“Dengan memiliki sedikit keahlian dalam menangani bayi, waktu saya menjadi tenaga sukarela di sebuah puskesmas. Dengan keahlian itulah, saya padukan dengan hobi saya,” jelas Boby.

Lebih lanjut, Boby mengatakan, menjadi seorang perawat ilmunya tidak hanya dapat diterapkan hanya untuk pelayanan kesehatan saja. Melainkan, ilmu itu juga dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari, termasuk pada hobi fotonya.

Diketahui, Mat Boby merupakan lulusan keperawatan yang pernah bekerja di salah satu puskesmas yang ada di Kota Parepare selama delapan tahun. Berangkat dari ilmu yang dimilikinya, ditunjang dengan hobi di bidang fotografi, Boby akhirnya memadukan hal tersebut sehingga dapat menghasilkan karya luar biasa. (kontributor: wahyu/pare pos/FAJAR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.