Zidane: Kami Sangat Bagus

Minggu, 28 Januari 2018 - 08:03 WIB

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Real Madrid langsung bangkit setelah hasil memalukan di Copa del Rey. Kemenangan 4-1 atas tuan rumah Valencia di Mestalla Stadium pun membuat Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat girang.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol lewat titik penalti. Dua gol Los Blancos lainnya dilesakkan Marcelo dan Toni Kroos. Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak

Santi Mina.

Berkat kemenangan 4-1 ini, Madrid kini mengemas poin 38 dari 20 laga. Madrid yang masih berada di posisi keempat klasemen sementara hanya terpaut dua angka di belakang Valencia yang ada di peringkat ketiga. Sementara jarak dengan Barcelona terpangkas menjadi 16 poin.

“Kami layak menang, terutama untuk start pertandingan kami. Kami sangat bagus secara fisik, kadang lebih bersifat psikologis ketimbang fisik,” kata Zidane kepada wartawan usai pertandingan dikutip dari Goal.

Zidane menegaskan, semua berjalan bagus di laga ini. “Saya sangat senang dengan performa kami; kami memainkan pertandingan dengan taktik yang bagus. Kami harus mengucapkan selamat kepada setiap orang yang terlibat pada hari ini,” ujarnya. (Goal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.