Amran Mahmud Ajak Warga Wajo Doakan Gurutta Rafii Yunus

Senin, 29 Januari 2018 - 16:30 WIB
Pasangan Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). (Foto: IST/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID, WAJO — Kabar mengagetkan diterima Kandidat Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud. Di tengah kesibukannya, ia tiba-tiba mendapat informasi jika Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah, Anregurutta Prof Dr Rafii Yunus Martan kondisinya melemah di rumah sakit di Makassar.

Bahkan, sebelum memastikan kabar itu, sempat tersiar isu bersileweran di sosial media jika Gurutta menghembuskan nafas terakhirnya.

“Alhamdulillah, kondisi Gurutta perlahan mulai membaik,” kata Amran Mahmud setelah mendapat kabar jika ulama kharismatik Sulsel itu kondisinya mulai membaik, Senin 29 Januari 2018.

Secara Khusus, Amran Mahmud yang maju berpasangan dengan Amran SE di Pilkada Wajo, mengajak warga Wajo untuk mendoakan kesembuhan gurutta.

“Mari kita doakan yang terbaik untuk gurutta. Tentu harapan kita bersama, Gurutta bisa lekas sembuh, dan kembali beraktivitas dan selalu memberikan pencerahan kepada ummat,” harap Amran Mahmud.

Amran yang juga tercatat sebagai salah satu dosen di perguruan tinggi As’adiyah, sejak dulu selalu menaruh perhatian khusus kepada ulama, terutama yang menetap di Kabupaten Wajo.

Bahkan, saat Muktamar As’adiyah di Balikpapan, Amran bersama pasangannya meluangkan waktu Khusus untuk menghadiri muktamar, sekaligus bersilaturahmi dengan para muktamirin As’adiyah dari berbagai cabang se-Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.