Minum Air Panas, Bibir dan Pipi Bayi Ini Melepuh

Senin, 29 Januari 2018 - 00:02 WIB
Bayi yang Melepuh mendapat perawatan. (Foto: Sakinah/FAJAR)

FAJAR.CO.ID — Kasus bayi malang yang wajahnya melepuh akibat air panas di Kampung Bulu Batu, Kelurahan Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel, masih dalam penyelidikan Polres Pangkep bersama Polsek Segeri.

Bayi yang diketahui bernama Miftahul itu wajahnya melepuh akibat air panas yang mengenai bibir dan sebagian pipinya.

Kapolsek Segeri, Iptu Agus Mulyanto, mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan identifikasi langsung di TKP.

Nenek tiri sang bayi, Irma, berada di rumah itu saat kejadian. Dia menyebutkan bahwa putrinya yang masih bocah, Fitrah (4), mengaku kepadanya telah meminumkan air panas kepada bayi malang itu.

“Dari keterangan Irma, anaknya yang bernama Fitrah itu telah mengaku memberikan air panas saat ibu dari sang bayi sedang keluar. Namun, kita terus melakukan penyelidikan dan olah TKP termasuk mengambil keterangan dari pelbagai pihak untuk mengungkap kasus ini,” beber Agus Mulyanto.

Sementara itu, bayi malang, Miftahul yang baru berusia lima bulan itu masih menjalani perawatan di Puskesmas Baring, Kecamatan Segeri hingga hari ini, Minggu (28/1/2018). (fit/fajar)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.