
K-Pop BTS Bantah Kesuksesan Bukan dari Media Sosial, tapi…..

FAJAR.CO.ID, SELEB – Siapa si yang tidak kenal dengan boy band K-pop BTS, namun taukah anda bahwa banyak yang menganggap popularitas tinggi yang dicapai boy band tersebut didapat dari media sosialnya yang cerdik.
Tahun lalu, band ini masuk dalam jajaran teratas dari tangga lagu Billboard 200 dan Hot 100 dengan album barunya “Love Yourself: Her” dan sebuah remix dari “MIC Drop,” yang aslinya disertakan dalam album ini. Pertunjukan ini dilakukan di American Music Awards (AMAs) dan bahkan muncul di tiga acara utama A.S. TV, termasuk “The Ellen DeGeneres Show”.
Dengan lebih dari 12 juta pengikut di Twitter, BTS adalah akun Korea yang paling banyak diikuti di peron, dan grup tersebut adalah artis yang paling banyak tweet di tahun 2017.
Namun kelompok boy band tersebut mengatakan bahwa kesuksesannya kali ini didapat dari ketulusan dan kualitasnya yang lebih integral dengan kesuksesannya.
“Orang-orang hanya memperhatikan fakta bahwa kita telah berkomunikasi dengan baik dengan penggemar kita di media sosial. Tetapi yang lebih penting adalah karena kita adalah penyanyi, kualitas musik dan penampilan kita harus tidak bersyarat baik,” RM, pemimpin kelompok tersebut, mengatakan dalam sebuah wawancara yang dikutip dari yonhapnews.
“Di atas semua ini, ada hati dan pesan sejati yang ingin kami tunjukkan dan katakan, dan frekuensi komunikasi kami (dengan penggemar),” katanya, menambahkan bahwa Bang Si-hyuk, chief executive officer dan produser dari agensi tim Big Hit Entertainment, memberikan dukungan penuh untuk apa pun kelompok itu.
