Warga Sinoa Senang dengan Program Asuransi Pertanian IlhamSAH

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Dukungan terhadap pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) di Pilkada Bantaeng terus mengalir. Sejumlah tokoh masyarakat dan warga menyatakan dukungannya untuk memajukan Bantaeng bersama pasangan IlhamSAH.

Di Kecamatan Sinoa, ratusan warga bertatap muka dengan pasangan IlhamSAH, Minggu, 29 Januari malam. Sejumlah warga menyatakan dukungan terhadap program-program pasangan ini yang langsung menyentuh kebutuhan petani.

“Program asuransi pertanian sangat dibutuhkan warga Sinoa yang sebagian besar adalah petani. Kami yakin, di Sinoa pasangan IlhamSAH bisa menang hingga 75 persen,” kata warga Sinoa, Daeng Bate.

Dia mengakui program-program itu sangat bisa menjadi solusi atas kebutuhan-kebutuhan dasar warga Sinoa. Dia berharap, program itu bisa terealisasi secepat mungkin.

Pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin tampak kompak melakukan sosialisasi di Sinoa. Mereka hadir bersama-sama memberikan pemahaman terhadap warga terkait program-program itu.

“Kita datang untuk meneruskan program pemerintah yang ada saat ini. Bukan untuk memutuskan program pemerintah. Apalagi merusaknya,” kata Ilham Azikin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sahabuddin. Dia berharap program-program yang disampaikan dapat diteruskan untuk kerabat dan keluarga hingga ke pelosok-pelosok desa. “Sampaikan ke keluarga ta, kalau program-program ini bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan warga,” jelas dia.

Di Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin bertatap muka dengan keluarga besarnya. Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak keluarga besarnya untuk senantiasa menjaga Pilkada damai di Bantaeng.

Dia meminta keluarga dan kerabatnya untuk melakukan sosialisasi program-program unggulan di Bantaeng. Dia juga berharap, kerabatnya tidak mencari-cari kelemahan kandidat lain. “Jangan mencari kelemahan kandidat lain. Mari bersama-sama menyampaikan hal-hal yang baik. Karena mereka yang maju di Pilkada adalah saudara-saudara kita sendiri,” jelas dia.

Dia juga menyampaikan, pasangan IlhamSAH datang ke Bantaeng untuk menjadi bagian dari keberlanjutan pemerintahan. Program pemerintah yang ada saat ini akan terus berlanjut. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...