David Beckham Bicara Soal Mourinho dan Masa Kejayaan MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Legenda Manchester United, David Beckham bicara soal Manajer MU saat ini, Jose Mourinho. Bagi eks gelandang berusia 42 tahun tersebut, Mourinho adalah sosok yang sangat pantas menangani Setan Merah.

Mourinho selama ini banyak dikritik karena dianggap sudah menghilangkan gaya bermain menyerang United. Meski begitu, pelatih berpaspor Portugal itu minggu lalu sudah menandatangani kontrak baru yang membuat ia akan bertahan di Old Trafford setidaknya sampai 2020 dengan opsi perpanjangan tahun berikutnya.

“Tentu dia pantas untuk Manchester United. Kami berbicara tentang Jose Mourinho Dia adalah salah satu manajer terbaik dalam permainan ini,” kata Beckham saat berbicara di Miami pada peluncuran klub MLS barunya dikutip Press Association Sport.

“Semua orang akan memiliki pendapat sendiri tentang [Mourinho] sebagai manajer, dia sebagai pribadi, dia sebagai individu. Tapi apakah dia orang yang tepat untuk memimpin Manchester United? Ya, tentu saja,” lanjutnya.

Beckham juga mengomentari kunci sukses MU. “Manchester United telah sukses selama 25 tahun terakhir karena kami memiliki stabilitas yang telah berjalan di seluruh klub kami. Sir Alex Ferguson—jumlah waktu dia menjadi manajer tim—itulah mengapa kami berhasil karena kami memiliki stabilitas dan itulah yang kami butuhkan,” jelas Beckham. (ESPN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...