DBR Pimpin Doa Bersama Untuk Almarhum  Anregurutta Rafi Yunus Martan

Minggu, Maret 24, 2019 - 12:13 pm WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) bersama ratusan masyarakat, tim, relawan dan simpatisan BARAKKA  menggelar doa bersama untuk Almarhum Anre Gurutta KH Rafi Yunus Martan. Acara doa bersama ini, digelar saat sosialisasi dan silaturrahmi di Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo Selasa (30/1).

Pada Kesempatan itu, DBR mengajak seluruh tim, relawan dan simpatisan BARAKKA, beserta seluruh masyarakat di Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo mengirimkan doa dan surah alfatihah untuk Anre Gurutta KH Yunus Martan.

“Mari kita kirimkan alfatihah, semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisiNya, segala kebaikan Gurutta selama didunia bernilai pahala berlipat ganda, Amin,” ajak DBR.

Sementara, Jubir BARAKKA Martono menyatakan, acara doa bersama ini menandakan rasa kebersamaan yang kuat diantara Tim,relawan dan simpatisan beserta masyarakat. Karena itu, ia berharap kebersamaan tersebut harus terus dipupuk di kemudian hari untuk kemenangan BARAKKA yang makin baik dan makin maju.

“Dan semoga doa yang kita panjatkan kepada Allah swt dikabulkan, sehingga BARAKKANA Anre Gurutta KH Rafi Yunus Maratan semasa hidupnya dapat bermanfaat bagi kita samua,” jelas Martono. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *