Fahri Hamzah Sebut 2019 Indonesia Punya Presiden Baru yang Fresh, Bukan Jokowi?

Selasa, 30 Januari 2018 - 15:30 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, rakyat Indonesia akan memiliki Presiden baru pada Pipres 2019 nanti.

Dikatakan Fahri, Presiden baru yang dimaksudnya itu adalah sosok yang fresh dan dipastikan akan menang pada Pilpres 2019 nanti. Bahkan, Fahri mengakui, Presiden Indonesia yang baru itu datang dari kelompok yang memiliki tenaga untuk memperbaiki Indonesia lebih baik.

“Nggak juga. Saya percaya pilpres 2019 itu akan ada calon baru yang fresh dan dia menang. Saya percaya 2019 itu presidennya fresh. Dia akan datang dari kelompok baru yang fresh, yang punya tenaga untuk memperbaiki Indonesia dan bisa menang,” kata Fahri kepada awak media, Senin (30/1).

Saat disinggung nama Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang sudah terkenal di publik, Fahri mengakui dua nama itu tidak akan menang, dan calon Presiden yang fresh itu akan menjadi Presiden Indonesia di 2019. “Liat aja nanti. Pokoknya saya bilangnya gitu aja kan. Hehe,” ujarnya.

Fahri juga menegaskan, Indonesia saat ini membutuhkan calon pemimpin yang fresh, yang memiliki semangat/gelora dalam memimpin. “Pokoknya dia fresh karena kalau enggak Indonesia ini nanti layu. Kita Indonesia memerlukan gelora, memerlukan tenaga, memerlukan semangat kalau nggak kita lemes, makin lama makin lemes kita.,” tegasnya.

Fahri juga menyatakan dirinya akan bersama dengan kelompok baru yang fresh itu, demi menyelamatkan Indonesia dari kebekuan. “Saya akan bersama gelombang yang baru, segar dan fresh yang akan menyelematkan Indonesia dari kebekuan. Saya mau yang fresh,” jelasnya.

Sebelumnya, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono dan Jenderal Gatot Nurmantyo sempat digadang-gadang sebagai calon Presiden Indonesia di 2019. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *