Innalillahi.. Gobel Meninggal Dunia di Tangan Massa yang Emosi

FAJAR.CO.ID, MEDAN - Anto alias Gobel (40) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, setelah mendapat pukulan bertubi-tubi dari Massa.

Gobel yang kepergok mencuri leptop bersama tujuh rekannya di Jalan Platina I, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Sumut, Senin (29/1), langsung mendapat penghakiman dari massa yang emosi.

Gobel dan tujuh rekannya melancarkan aksi mereka di rumah milik warga yang bernama Jamal (52). Aksi mereka diketahui oleh Jamal yang terbangun dari tidurnya. Jamal yang teriak maling, membuat para pelaku kabur.

Tragis bagi Gobel, warga yang sudah ramai berhasil menangkapnya. Alhasil, massa yang sudah emosi langsung mendaratkan pukulan bertubi-tubi ketubuhnya hingga babak belur.

Sementara, tujuh rekan Gobel berhasil kabur dari kepungan massa. Amuk massa pun terhenti, ketika petugas Polsek Medan Labuhan tiba di lokasi setelah mendapat informasi tersebut.

Dalam kondisi sekarat, petugas pun melarikan Anto Gobel ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diobati. Namun Tuhan berkehendak lain, Anto Gobel menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak keluarga menerima informasi pelaku tewas, langsung menjemput jenajah untuk disemayamkan ke rumah duka. “Pelakunya tewas di rumah sakit, sekarang jenazahnya sudah diambil pihak keluarga,” kata seorang petugas.

Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Ipda T Tampubolon mengatakan, tersangka tewas setelah diamuk massa, korban yang kehilangan laptop telah membuat laporan. “Kasusnya sudah kita tangani, kini kami menyelidiki pelaku lainnya,” kata Tampubolon. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...