Resmi Didukung, IYL-Cakka Apresiasi Sikap Perindo

Selasa, 30 Januari 2018 - 15:45 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menyambut positif Partai Perindo yang resmi memberi dukungan jelang penetapan kontestan Pilgub Sulsel.

“Kita tentu bersyukur dan mengapresiasi dukungan Perindo. Tentu ini semakin menambah semangat kami,” terang Ichsan saat ditanya sikap Perindo yang resmi mengeluarkan surat keputusan, Selasa (30/1/2018).

IYL yang sejak awal sudah membangun komunikasi dengan Perindo, meyakini jika partai pendatang baru itu tidak asal mengeluarkan surat dukungan. Melainkan melalui pertimbangan matang.

“Kita meyakini Perindo tidak sembarang memberikan dukungan. Pastinya, ini melalui kajian dan survei tim, terutama Pak Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Kita yakin ini akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa,” jelasnya.

Terkait tindaklanjut keputusan Perindo, IYL-Cakka segera melakukan pertemuan antara tim dan partai pendukungnya untuk membahas sinergitas, termasuk dalam hal pelibatan pengurus dan kader Perindo di struktur Tim Rumah Kita.

“Kita akan segera melakukan pertemuan dengan semua tim dan partai pendukung. Ini akan kita bahas di Rumah Kita,” tambah IYL yang juga dikenal sebagai pelopor pertama Perda Pendidikan Gratis di Indonesia.

Seperti diberitakan, Perindo resmi memberikan dukungan kepada pasangan IYL-Cakka yang akan maju melalui jalur independen pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Surat dukungan ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Perindo memperkuat partai yang komitmen mendukung IYL-Cakka. Sebelumnya, sudah ada Partai Demokrat dan Partai Berkarya. Selain itu, DPW PPP juga memilih solid tetap dibarisan IYL-Cakka. (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.