Syahar Jabat Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rudianto Lallo Gantikan Indira

Selasa, 30 Januari 2018 17:09

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, akan menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulsel menggantikan posisi Andi Rachmatika Dewi (Cicu) yang maju di Pilwali Makassar. 

Penunjukan Syahar, sapaan Syaharuddin, untuk menggantikan Cicu berdasarkan persetujuan internal partai di tingkatan DPW dan disetujui oleh DPP. 

“DPP sudah sepakati itu, bahkan ada surat dari DPP tinggal dimasukkan ke Setwan saja,” ujar Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), saat ditemui di kantor DPW Nasdem Sulsel di Jalan Botolempangan, Selasa, 30 Januari. 

Jabatan Syahar yang saat ini sebagai wakil ketua komisi E, akan diisi oleh anggota fraksi lain. Hanya saja masih dalam penggodokkan. “Kalau ketua fraksi tetap Muslim Salam,” kata RMS. 

Sementara, untuk wakil ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, diganti dengan Rudianto Lalo (RL). Sebab, Indira saat ini juga maju di Pilwali sebagai bakal calon wakil Wali Kota Makassar berpasangan dengan incumbent Moh Ramadhan “Danny” Pomanto. “Makassar Rudianto Lalo akan ganti Indira,” kata RMS. (taq)

Bagikan berita ini:
10
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar