Hanura Perintahkan Kader untuk Menangkan BARAKKA di Wajo

Kamis, 1 Februari 2018 - 09:30 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — DPC Hanura Wajo menginstruksikan para kader dan fungsionaris partai memenangkan pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat pada Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

“Setelah kita melaksanakan Rakor partai pengusung pasangan BARAKKA kemarin malam, maka merupakan tanggung jawab para kader maupun fungsionaris untuk memenangkan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat,” kata Ketua DPC Hanura Wajo Andi Syahrial Makkuradde di Sengkang Kamis (1/2).

Dia mengemukakan seluruh mesin partai, baik tingkat, kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan hingga ke tingkat dusun agar memenangkan Pasangan BARAKKA.

“Instruksi ini wajib hukumnya dilaksanakan para kader maupun fungsionaris Hanura di Wajo. Jika ada yang tidak melaksanakan instruksi tersebut maka akan segera ditindak tegas. Kader yang tidak tunduk terhadap aturan dan mekanisme partai harus ditindak tegas,” katanya.

Hanura yang memiliki keterwakilan di DPRD Wajo sebanyak dua orang siap menjalin kebersamaan dengan parpol pengusung lainnya untuk memenangkan pasangan BARAKKA.

“Kami mengusung kandidat yang berpeluang besar memenangkan Pilkada Wajo, InsyaAllah BARAKKA menang, kehidupan masyarakat makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *