Perangkat Baru Smartfren Terlihat Jadul Tapi Multifungsi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya, PT Smartfren Telecom Tbk kembali menghadirkan produk bundling menarik dengan bekerjasama produsen smartphone 4G LTE terkemuka.

Salah satu produk yang ditawarkan yakni Andromax prime. Meski tampilan tampak jadul yang dilengkapi dengan tombol tuts, namun dapat berfungsi sebagai modem.

“Perangkatnya memang terlihat jadul, tapi berfungsi sebagai modem hingga empat perangkat, bisa juga dipakai menelpon dan hospot,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat konferensi pers di Panbakers di Jalan Gunung Latimojong Makassar, Kamis (1/2/18).

Perangkat tersebut dibanderol dengan harga murah 199 ribu perunit danakan launcing pada 7 Februari 2018 mendatang.

Bukan hanya menghadirkan produk, pihak smartfen terus berupaya melakukan pengembangan diseluruh wilayah Indonesia, sehingga masyarakat bisa menikmati kecepatan akses internet.

“Kami juga akan melakukan pengembangan jaringan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga kami akan menjadi operator 4G terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money bagi para pelanggan kami,” jelas Djoko. (sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...