Tolak Hadiri Sidang Perceraian, Veronica Tan Hanya Serahkan Sepucuk Surat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam sidang perdana gugatan cerai, Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan isterinya Veronica Tan tidak hadir. Namun, Vero yang hingga kini belum memiliki kuasa hukum memberikan secarik kertas ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Surat tersebut pun sudah diserahkan kepada majelis hakim dalam sidang gugatan cerai yang diajukan Ahok terhadap istrinya, dengan agenda mediasi, Rabu (31/1).

Fifi Lety Indra, kuasa hukum Ahok mengatakan, inti isi surat tersebut menyerahkan sepenuhnya sidang perceraiannya kepada hakim.

“Dia hanya menitipkan suratnya kepada kami. Biarlah masalah ini cepat selesai. Dia meminta semua keputusan kepada hakim,” kata Fifi seperti dikutip JPNN Group Jawa Pos di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Menurut Fifi yang merupakan adik kandung Ahok itu, Vero juga tidak ingin menunjuk penasihat hukum untuk menyampaikan pembelaan. Vero, kata Fifi, juga menolak untuk hadir dalam persidangan.

Sebelumnya, sidang perdana perceraian Ahok dengan Vero dengan agenda mediasi bergulir di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Sidang hanya berjalan tujuh menit dan ditunda sampai Rabu (7/1) pekan depan. Majelis menunda sidang tersebut karena Ahok dan Vero tidak hadir dalam agenda mediasi ini. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...