Menangkan IYL-Cakka, Demokrat Perkuat Basis di Tingkat Dusun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Partai Demokrat sekali lagi membuktikan keseriusannya memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kali ini, DPD Demokrat Sulsel akan turun langsung hingga ke pengurus tingkat desa dan dusun. Tujuannya memperkuat struktur pemenangan pasangan Komitmen, Tegas, dan Merakyat itu. Seperti yang disampaikan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BP-OKK) Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni.

Konsolidasi ini, kata Zul, sekaligus mengevaluasi sejauh mana kepengurusan partai menyosialisasikan IYL-Cakka. Juga untuk memenangkan dukungan atau usungan partai berlambang mercy di 12 Pilkada se Sulsel.

“Kita juga jadikan program ini untuk menyatukan personil-personil tim memenangkan usungan demokrat di Pilkada,” kata Mantan Sekretaris Demokrat Makassar melalui rilis, Jumat (2/2/2018)

Ditambahkannya, konsolidasi ini sudah lama diagendakan, khususnya setelah menyolidkan semua DPC se Sulsel dalam memenangkan Punggawa Macakka.

“Program ini sudah jauh-jauh hari kita rencanakan. Apalagi hasil verifikasi, dipastikan IYL-Cakka lolos,” pungkasnya. (rls/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...