Oknum Polisi Ngamuk-ngamuk dengan Sangkur, Penyebabnya Ada Bisikan Dukun

Jumat, 2 Februari 2018 - 06:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Warga Jalan Pertiwi, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara, mendadak heboh, Kamis (1/2).

Pasalnya, seorang personel Polres Deliserdang bernama Brigadir Hendra S tiba-tiba mengamuk seperti kerasukan setan.

Pria yang disebut-sebut menjabat sebagai Ba Urkes tersebut juga membawa sangkur dan merusak tiga unit mobil yang terparkir di sana.

Salah satunya, mobil ambulans yang mengalami empat bannya hingga jebol.

“Warga yang tinggal di lokasi merasa terancam kemudian menghubungi kami. Lalu, saya minta anggota turun ke lokasi,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, Kamis (1/2).

Setibanya di lokasi, Hendra masih mengacung-acungkan senjata tajam. Lantas, polisi kemudian bergerak cepat mengamankan pelaku guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Setelah berhasil diamankan, pelaku kami bawa ke kantor. Selanjutnya diinterogasi, ternyata yang bersangkutan adalah anggota,” sebut Pardamean.

Dia menyebutkan, ketika diinterograsi Hendra mengaku telah mendapat bisikan dari seorang dukun. Sehingga, dia mengamuk dan merusak sejumlah kendaraan di lokasi kejadian.“Kami masih mengecek lebih lanjut masalah ini. Sementara, yang bersangkutan mengaku mendapat bisikan dari seorang dukun,” tandasnya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.