Polisi Bidik Empat Dugaan Kasus Korupsi di Enrekang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Kasus korupsi di Kabupaten Enrekang terus bertambah. Pasalnya, masih ada empat dugaan kasus korupsi yang kini sementara digarap pihak kepolisian resor (Polres) Enrekang.

 Itu setelah penyidik menjaring dua tersangka atas kasus korupsi yang berasal dari proyek Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Enrekang. Salah satu tersangkanya merupakan ASN yang kini menjabat Sekretaris DPU, Syarifuddin.
Kasat Reskrim Polres Enrekag, AKP Abdul Haris Nicholaus membeberkan, keempat kasus lainnya itu sementara dalam tahap penyelidikan timnya. Tidak menutup kemungkinan, kasus-kasus itu akan kembali berbuah tersangka yang berasal dari kalangan dinas-dinas terkait.
“Kita masih belum bisa sebutkan dinas apa yang sudah masuk dalam radar kepolisian. Intinya, empat kasus korupsi itu sementara digodok. Nantilah kalau sudah ada hasilnya kami sampaikan,” papar Haris, Jumat, 2 Februari.
Seperti diketahui, beberapa dinas di Kabupaten Enrekang sempat terjerat kasus korupsi, yang berujung pada penetapan tersangka sebagian pimpinan OPD-nya. Sebut saja, Dinas Kesehatan (Diskes), Dinas Perindustrian dan Perdagagan (Disperindag), hingga yang terbaru yakni DPU. (mam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...