Tidak Ikut Latihan, Ryad Mahrez Didenda Rp. 3,8 Miliar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LEICESTER – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez rupanya sangat kecewa dan marah kepada klubnya setelah gagal bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer musim dingin ini.

Mahrez bahkan berani memperlihatkan sisi kekecewaannya dengan mangkir latihan selama beberapa hari tanpa keterangan yang jelas dari sang pemain.

Atas tindakan indisiplinernya tersebut, pemain Aljazair itu pun akan mendapat denda dari klubnya sebesar 200 ribu poundsterling atau setara Rp3,8 miliar.

Dilansir Daily Mirror, dewan klub The Foxes tidak akan main-main dengan pemain meski berstatus bintang yang tidak disiplin apalagi telah jelas-jelas melakukan pembangkangan terhadap agenda tim.

Pihak Leicester bahkan mengaku tidak mengetahui keberadaan si pemain saat ini. Para rekan setimnya pun mengaku heran dan tak habis pikir dengan sikapnya tersebut yang menurut mereka sebagai sebuah “kegilaan”.

Langkah Mahrez menuju Etihad Stadium sendiri sebelumnya sangat terbuka setelah The Citizens melayangkan tawaran resmi sebesar 65 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.

Namun nilai tawaran tersebut tak membuat Leicester City tergiur. Mereka hanya akan melepasnya dikisaran harga 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...