Real Madrid Ingin De Gea? Mourinho Ajukan Syarat Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Nama David de Gea sudah menjadi incaran utama Real Madrid dalam satu tahun terakhir. Kiper Timnas Spanyol itu dianggap menjadi solusi bagi masalah di bawah mistar yang dialami raksasa Spanyol itu. Namun, pihak Manchester United sebagai pemilik De Gea tak kunjung memberi lampu hijau.

Belakangan, manajer Man United Jose Mourinho mulai sedikit melunak. Seperti dilansir Diario Gol, Mourinho sudah berbicara dengan manajemen Setan Merah terkait De Gea. Pelatih asal Portugal itu sudah siap untuk melepas De Gea dengan imbalan dana tunai dan tambahan pemain dari kubu Madrid.

Pemain tambahan yang dimaksud Mourinho tak lain dari sosok Gareth Bale. Pemain asal Wales ini memang menjadi incaran yang belum kunjung didapatkan Mourinho sejak bursa transfer musim panas lalu. Meski diincar Man United, Bale ternyata memilih untuk bertahan bersama Madrid.

Melunaknya Mourinho juga tak lepas dari keinginan kuat De Gea untuk bergabung dengan Madrid. Diario Gol bahkan menyebut jika eks kiper Atletico Madrid itu sudah bertemu langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk segera mendatangkan dirinya ke Santiago Bernabeu.

Namun demikian, peluang Mourinho untuk mendapatkan Bale juga tidak akan mudah. Pasalnya, Tottenham Hotspur juga berniat memulangkan Bale ke Inggris. Upaya ini akan dilakukan The Spurs pada bursa transfer musim panas nanti jika status Bale memang available. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...