Besok, Prof Andalan Klarifikasi Terkait Posko Pemenangan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Tanribali Lamo (TBL) dikabarkan akan menggunakan Rumah Perjuangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS ) di Jalan Haji Bau Makassar, untuk posko pemenangan Agus-Tanribali.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Agus-Tanribali, Rizal Syarifuddin bahwa rumah di Jalan Haji Bau tersebut adalah milik orangtua TBL yang telah dijual.

“Terkait rumah di Haji Bau, itu kediaman orangtua pak TBL, memang sudah dijual. Tapi pihak pembeli memberikan kompensasi ke pak TBL karena akan digunakan selama pilgub,” ujarnya, Sabtu (3/2/2018) Kemarin.

Meski demikian, lanjut Rizal, pihak Agus-Tanribali tidak akan meminta secara paksa dan tetap melakukan komunikasi persuasif.

Sementara, kubu Prof Andalan saat ditemui di posko pemenangan di Jalan H. Bau enggan memberikan komentar. Pihaknya akan memberikan penjelasan secara rinci saat konferensi pers besok.

“Nanti akan dijelaskan konferensi pers besok,” jelas Ketua Tim Pemenangan Pasangan NA-ASS, Iyan Fahruddin di Posko Pemenangan Jalan H. Bau Makassar, Minggu (4/2/18).

Diketahui, rumah tersebut merupakan peninggalan dari orang tua Tanribali. Kemudian TBL diberikan keleluasaan untuk menggunakan rumah tersebut, hingga pilgub usai digelar 27 Juni 2018 mendatang. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...