Lelang Jabatan Tunggu Hasil Job Fit Eselon II

Minggu, 4 Februari 2018 - 08:08 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Proses Job Fit bagi pejabat Pratama Eselon II dalam lingkup Pemprov Sulawesi Barat, sudah memasuki tahap wawancara. Hasil proses Job Fit ini nantinya, akan dilakukan lelang jabatan lingkup Pemprov Sulbar berdasarkan kategori rekomendasi yang dikeluarkan panitia pelaksana Job Fit.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan pihaknya menunggu hasil dari Job Fit yang diikuti semua pejabat eselon II, baru melakukan mutasi.

“Kita serahkan kepada panitia Job Fit dulu bekerja, karena saya akan berangkat umroh bulan ini (Bulan Februari, red),” kata Ali Baal Masdar.

Ia menambahkan lelang jabatan akan dilakukan setelah datang dari tanah suci dan prosesnya akan dilakukan secara terbuka serta transparan.

“Nanti setelah saya datang umroh baru dilakukan lelang jabatan. Kita berharap semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

Kepala BKD Sulbar Amujib menyampaikan proses lelang jabatan akan dilakukan berdasarkan tiga kategori.

“Kita menunggu rekomendasi dari panitia Job Fit. Dimana cocok jabatannya hari ini, tidak cocok pada jabatan hari ini dan direkomendasikan ketempat lain, terakhir mendapat pembinaan pada posisi hari ini atau posisi yang ditempatkan nantinya,” ungkap Amujib.

Amujib juga mengatakan Job Fit ini dilakukan untuk pemetaan maupun evaluasi jabatan yang diduduki eselon II saat ini. Sehingga tidak akan ada muncul permasalahan dikemudian hari.

“Kita tunggu pak Gubernur setelah umroh. Yang jelas prosesnya akan kita lakukan secara terbuka dan tidak ada yang akan ditutup-tutupi,” tandasnya. (hab/sulbarexpress/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.