Pemkab Mamuju Gelar Galeri Kuliner Februari Mendatang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Pemerintah Kabupaten Mamuju mulai mempersiapkan diri menghadapi launching wisata di Landmark Mamuju City. Beberapa event pun direncanakan akan mengisi kegiatan yang digelar 16-18 Februari mendatang itu, salah satunya Galeri Kuliner.

Dalam rapat persiapan yang digelar di Galeri Sapota’ Anjoro Pitu, Kamis 1 Februari, Kadis Perdagangan Mamuju Siti Sutinah Suhardi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut nantinya menyajikan sejumlah kuliner serta souvenir kreatif yang dikemas dalam bentuk pameran ekonomi kreatif.

“Kami targetkan sebagian masyarakat Mamuju dapat hadir dalam kegiatan itu. kegiatan tersebut nantinya akan memperkenalkan wisata kuliner dan souvenir khas Mamuju yang akan dipusatkan di Galeri Sapota Anjoro Pitu,” ungkap Siti Sutinah Suhardi.

Ia menambahkan, pada kegiatan tersebut sebelas kecamatan yang ada di Mamuju akan ikut serta menampilkan makanan khas dan hasil kerajinan tangan produk di kecamatannya.

“Setelah di launching, Galeri Sapota’ Anjoro Pitu ini akan dikawal oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju untuk dijadikan pusat destinasi wisata kuliner dan souvenir khas Mamuju,” tambahnya.

Dalam rapat persiapan tersebut, turut dihadiri OPD, pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju yang nantinya akan berkerjasama untuk menyukseskan acara. Mulai dari pembukaan Galeri Sapota, pameran kuliner dan souvenir hingga hiburan.

“Terima kasih kepada seluruh OPD atas kesiapan dan kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya juga mengajak para pedagang kaki lima untuk ikut pada launching galeri ekonomi Sapota’, semoga kegiatan ini bisa sukses sebagai pusat wisata kuliner dan souvenir Mamuju,” tandasnya. (bal/sulbarexpress/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...