Mahasiswa Unifa Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Penyebabnya

Selasa, 6 Februari 2018 - 19:35 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang mahasiswi Unifa yang diketahui bernama Sari Utami, ditemukan meninggal di rumahnya, Perumahan Bonto Ramba Blok E/5, Kecamatan Tamalanrea, Selasa (6/2/2018).

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang di dalam kamar. Korban diperkirakan meninggal tidak lebih dari 12 jam. Itu berdasarkan hasil oleh TKP awal. Dari hasil olah TKP,  tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Fikri, salah seorang rekan korban membeberkan, Sari Utami adalah mahasiswi asal Enrekang yang kebetulan merantau di Wamena.”Sari Utami meninggal gara-gara ada penyakit yang dideritanya. Sejak pukul 14.30 Wita ditemukan di rumahnya,” bebernya.

Kata dokter, lanjut Fikri, pada tubuh korban ditemukan ada pembusukan di bagian kelamin. Selain itu, ditemukan beberapa obat, seperti obat anbeien dan bedak gatal-gatal. “Itu karena memang ada penyakit yang dideritanya, Pak,” kata Fikri.

Hasil visum yang dilakukan Tim Biddokes pun sudah membenarkan bahwa mahasiswi malang ini meninggal karena penyakit yang dideritanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *