NA Akui Sulit Dapatkan Suara di Gowa, Bone dan Luwu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA), mengakui selama kunjungan di beberapa daerah, terdapat kekurangan suara khususnya di Kabupaten Gowa, Bone, dan Luwu.

Diakuinya bahwa daerah basis seperti Gowa, Bone dan Luwu perlu kerja keras. “Kita harus fokus. Kita jangan rebutan di daerah basis, tapi kita masuk di daerah rebutan,” ujarnya di sela peresmian Rumah Besar Forkom Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (6/2/2018).

Meski demikian, ia tidak menargetkan berapa persen suara di tiga kabupaten tersebut, karena merupakan daerah basis dari kandidat lain.

“Kita tidak menargetkan karena Gowa itu daerah kekuasaannya Pak Ichsan, jadi kita menghargai dan kita datang ke Gowa cuma memperkenalkan diri bahwa kami juga salah satu calon. Ya, supaya masyarakat Gowa juga tahu bahwa kita juga calon gubernur,” papar Nurdin.

Namun, Bupati Bantaeng dua periode ini selalu menyemangati para relwan untuk tetap bekerja keras dan tidak cepat puas hasil di lapangan.

“Bagi kita adalah kerja cerdas para relawan, kita harus menyemangati para relawan dengan setiap bulan harus ada evaluasi sejauh mana hasil kerja relawan di lapangan. Bagaimana pun kita harus tetap mencoba, walaupun orang di daerah tersebut mendukung kita tapi harus kita ukur,” tegasnya. (sul/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar