Resmikan Rumah Besar Forkom, NA Harap Relawan Berjuang Sampai Akhir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) meresmikan ‘Rumah Besar Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan’  di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (6/2/18).

Bupati Bantaeng dua periode itu mengatakan bahwa terbentuknya Rumah Besar Forkom ini sebagai bentuk komunikasi seluruh relawan Prof Andalan.

“Sesuatu yg perlu kita jaga untuk bersinergi dan menonjol sama-sama. Dan kita jadikan ini sebagai nilai ibadah untuk kepentingan Sulsel. Kuncinya komunikasi bersama dengan adanya permasalahan yang muncul,” papar Nurdin Abdullah.

Menurutnya, suatu kesyukuran terbentuknya 27 tim relawan dari 24 kabupaten/kota, bukan karena di gaji tetapi karena mereka mengukur kinerja dari Prof Andalan.

“Tim relawan ini terbentuk karena hati nurani. Ini bukan sekedar relawan tapi mengukur kinerja kita. Kalau ada isu mereka digaji itu kami tidak tahu, karena sampai saat ini kami tidak menggaji tim relawan ini,” tambah Nurdin Abdullah.

Meski demikian, Bupati Bantarng dua periode itu juga menghimbau kepada seluruh relawan untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah.

“Sebagai relawan prof andalan jangan muda terprovokasi, jng juga terlena dng hasil survei kita harus kerja keras sampai hasil akhir,” pungkas Nurdin. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...