Neymar Bakal Lebih Hebat Jika di Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID – Spekulasi bintang Paris Saint-Germain, Neymar ke Real Madrid sepertinya akan terus menggema hingga jendela transfer musim panas mendatang.

Pro dan kontra pun mengiringi spekulasi tersebut. Ada yang menyebutnya hanya isapan jempol, tak tak sedikit saga transfer pemain termahal sejagat itu bis berwujud.

Legenda Real Madrid, Mariano Diaz merupakan salah satu pihak yang cenderung pro, mengingat mantan klubnya itu memiliki kapasitas untuk mewujudkan spekulasi tersebut.

Bagi eks striker El Real itu, Neymar memang pantas berbalut jersey Los Merengues dan jika dia bergabung akan dengan mudah beradaptasi dengan iklim Santiago Bernabeu.

Diaz menilai kehadiran Neymar apalagi disandingkan dengan Cristiano Ronaldo akan menambah daya gedor skuat Zinedine Zidane di musim depan.

“Saya sudah mengatakan bahwa ia adalah pemain yang brilian dan ia akan langsung menyatu dengan baik di sana,” tutur pemain Lyon ini seperti dilansir Goal.

Apalagi, sebut pemain berusia 24 tahun itu, apabila Madrid juga sukses menandatangani Kylian Mbappe, maka tak ayal lagi Los Blancos akan menjadi tim terkuat di Eropa bahkan mungkin di dunia.

“Satu lagi pemain hebat dan ia menunjukkan hal tersebut.” Katanya merujuk pada Kylian Mbappe.

“Ia melakukan hal-hal luar biasa di tahun pertamanya bersama PSG. Ia masih sangat muda dan ia punya ambisi yang besar,” ungkapnya.

Real Madrid sendiri akan bentrok dengan Paris Saint-Germain di Estadio Santiago Bernabeu beberapa pekan ke depan di babak 16 besar Liga Champions.

Momen itu berarti untuk pertama kalinya Neymar dan Mbappe menginjak rumput bernabeu sejak spekulasi tersebut menggema. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...