Thibaut Courtois: Hati Saya Ada di Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON – Kiper Chelsea Thibaut Courtois kembali memicu spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid.

Penjaga gawang berkebangsaan Belgia itu memang secara teratur selalu ke Kota Madrid. Namun bukan untuk urusan kariernya di sepak bola. Dua anak Courtois saat ini tinggal di Madrid bersama ibu mereka.

“Kapan pun saya memiliki kesempatan, saya mencoba kembali ke Madrid. Situasinya memang tak mudah. Namun, ya hatiku ada di Madrid. Itu logis dan mudah dimengerti,” kata Courtois kepada Sport/Foot Magazine.

Pria berusia 25 tahun ini pernah menghabiskan tiga musim bersama Atletico Madrid (2011-2014) sebagai pemain pinjaman, dan akhirnya kembali ke London bersama si pemilik, Chelsea.

“Saya memiliki anak perempuan, setiap hari kami FaceTime. Dia sering mengatakan bahwa dia merindukan saya. Anak saya yang satu lagi, masih terlalu kecil untuk berkomunikasi,” ujarnya.

Belakangan, Courtois selalu dikaikan sebagai pengganti kiper Real Madrid, Keylor Navas musim panas nanti. Namun faktanya, El Real belum pernah melakukan kontak dengan Chelsea, meski pihak Courtois terus mendesak Madrid untuk melakukan penawaran.

“Jika Madrid menginginkan saya, mereka pasti akan menghubungi Chelsea. Lihat saja nanti. Yang pasti suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid,” tutur Courtois. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar