Tiga Wakil Bupati dari Nasdem Ramai-ramai Mundur, Ada Apa…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga Ketua DPD Partai Nasdem di wilayah Sulsel dan satu Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pengurus dan anggota Partai Nasdem.

Ketiga Ketua DPD Partai Nasdem tersebut, antara lain, Ketua DPD Partai Nasdem Wajo, Andi Syahrir Kube yang juga Wakil Bupati Wajo dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo, Kapt Yonerius atau Bang Yoss.

Selain itu, ada nama Ketua DPD Partai Nasdem Enrekang yang juga Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin, dan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Muhammad Yasin, yang tak lain adalah Wakil Bupati Bantaeng.

Pengunduran diri empat kader Nasdem dibenarkan oleh Wakil Ketua bidang Media DPW Nasdem Sulsel, Muh Rajab. Khusus Ketua DPD Partai Nasdem Palopo, DPW Nasdem Sulsel belum menerima surat pengunduran diri Kapt. Yonerius.

“Sampai saat ini belum ada secara tertulis tapi dengar-dengar kabar secara lisan katanya sudah mundur. Tetapi secara tertulis belum ada,” ujar Muh Rajab.

Ditanya terkait pengunduran diri empat petinggi Partai Nasdem tersebut, Rajab mengaku tak tahu. Namun, lanjut Rajab, DPW NasDem telah memiliki nama-nama pengganti tiga Ketua DPD NasDem yang telah mengundurkan diri itu.

“Kalau Bantaeng itu sudah terganti, dan Enrekang juga sudah terganti. Jadi, tinggal Palopo ini,” ungkapnya.(taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...