Bertemu Artis-artis Muda, Moeldoko Bangga Cara Generasi Milenial Bersosmed

JAKARTA - Kepala Staf Presidenan (KSP) Moeldoko, mengaku sangat bangga terhadap generasi muda zaman now atau biasa disebut generasi milenial, yang menggunakan sosial media (sosmed) untuk kegiatan yang positif.

Hal itu diungkapkan Moeldoko saat bertemu dengan sejumlah artis muda Tanah Air yang aktif bersosial media, di Gedung Bina Graha, Kantor Staf Kepresidenan, Rabu (7/2).

Adapun artis-artis yang hadir antara lain Eka Gustiwana, Jesica Milla, Yasa Singgih, Ayla Dimitri, Danny Syah Aryaputra, Anggika Bolsterli, Melody Nurramdhani Laksani, Vikra Ijas, dan kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Termasuk diantaranya, Vanesha Prescilla yang dikenal sebagi Milea dalam film Dilan 1990.

"Generasi seperti kalian-kalian ini, akan merasakan bagaimana teknologi akan menghimpit seluruh kehidupan manusia,” kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini mengingatkan, revolusi industri 4.0 akan terjadi. Peran-peran manusia, juga akan semakin kecil karena munculnya teknologi seperti robot. Moeldoko berpesan, setiap generasi muda harus bisa menyesuaikan dengan perubahan-perubahan itu.

"Mereka yang bertahan adalah mereka yang berhasil membangun dirinya. Tidak cukup hanya itu, mereka yang berhasil adalah mereka yang berhasil membangun dan menyesuaikan diri dengan lingkungannya, dengan melakukan hal-hal yang produktif," jelas Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, generasi muda juga jangan apatis terhadap politik. Sebab, banyak juga peluang yang bisa dimanfaatkan, ketika berada dalam lingkungan politik.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...