Heboh! Nyanyi Dihadapan Pengusaha, Rita Sugiarto Disawer Rp. 250 Juta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warganet dibuat heboh dengan video yang beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Rita Sugiarto tengah disawer seorang pria saat membawakan lagu Tersisih.

Pria berkepala pelontos ini terlihat memberikan uang pecahan Rp 100 ribu kepada Rita.

Seperti terlihat dalam postingan akun lamiscorner, disebut-sebut nilai saweran untuk Rita mencapai Rp 250 juta.

Disebutkan pula, pria yang memberikan saweran adalah pengusaha asal Kalimantan. Ia menggelar acara pesta pernikahan putranya selama 10 hari berturut-turut.

Dalam pesta tersebut, ia mengundang sejumlah artis ibu kota. Selain Rita Sugiarto, ada Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Wali Band hingga Afgan. Tak ayal, postingan ini pun menundang beragam reaksi dari netizen.

“Cobaa klo duit nya buat sedekah,” ujar dina_kean. “Yaa allah itu uang smuaa ya, mending sedekah sama org yg tdk mampu. Binik nya gmna yaa apa gak marah laki nya yawer uang sgtuu bnyak,” kata muhaezza.

“Klo yg ky bunda rita d sawer dpet segitu mah wajar, jual suara,” sambung milmilstuff.

Namun, ada juga netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, jika melihat jadwal yang ada, rangkaian acara tersebut baru akan mulai pada 11 Februari mendatan.

“Ini pengusaha asal Binuang Kalsel ,dan acaranya bru dimulai tgl 11 ini . yg di Video itu bukn acara yg ini . jgn slh ya min,” komentar novahryti.

“Admin @lamiscorner ini video udh lama kaleeeeeesssss. Comot di utube. Eyke kan penggemar nya mak rita,” papar raih_anung. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment