Keren!! Temui BNN Maluku, HMI Minta Peserta Kongres Ikut Tes Urin

FAJAR.CO.ID, AMBON - Jelang berlangsungnya Kongres HMI ke-30 di Kota Ambon, Maluku pada 14 sampai 19 Februari 2018, Ketua Pengurus Besar (PB-HMI) Mulyadi Tamsir meminta agar pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urin kepada peserta Kongres.

Hal ini disampaikan oleh Mulyadi saat dirinya bersama pengurus HMI lainnya bertandang ke kantor BNN Maluku pada Selasa (6/2) kemarin. Dalam kunjungan itu, Mulyadi meminta dukungan dan kerja sama dari pihak BNN Maluku agar memfasilitasi tes urin kepada peserta Kongres yang hadir.

Dikatakan orang nomor satu di HMI itu, langkah dilakukan tes urin oleh peserta Kongres, sebagai komitmen HMI dalam mengampanyekan sikap antinarkoba dan mencegah penyalahgunaan pemakaian narkoba di Indonesia.

“Itu komitmen yang kita sampaikan. Dan pihak BNN Maluku sendiri menyampaikan respon positifnya dan memberi dukungan penuh untuk bekerjasama dengan HMI,” kata Ketua Badko HMI Maluku-Malut Hadi Bansa Sella yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurut Sella, permintaan itu disambut baik oleh pihak BNN Maluku dan Polda Maluku secara keseluruhan. Bahkan, BNN Maluku siap bekerja sama dengan pihak HMI untuk mensukseskan Kongres yang di hadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara di Ambon. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...