Menangkan Agus-TBL, Gerindra Bakal Hadirkan Prabowo Berkampanye di Sulsel

Jumat, 9 Februari 2018 - 16:00 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keseriusan Partai Gerindra menangkan jagoannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 mendatang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalanya, untuk menangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Numang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Gerindra rencananya akan hadirkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. Menurutnya, rencana kehadiran mantan Danjen Kopassus ini tak lain untuk membantu pemenangan pasangan Agus-TBL di Pilgub Sulsel 2018 ini.

“Rencananya begitu, kita akan hadirkan,” singkat Ahmad Muzani saat dikonfirmasi perihal kedatangan mantan menantu Presiden Suharto tersebut, Jumat (9/2/2018).

Ahamda Muzani menuturkan, pada dasarnya, kehadiran Prabowo Subianto tersebut menyesuaikan dengan kondisi yang ada yakni konstalasi politik di Sulsel.

“Pada dasarnya menyesuakan dengan situasi politik yang ada, kalaupun sanga dibutuhkan untuk hadir, yah kita hadirkan,” ungkap Ahmad Muzani.

Selain Gerindra, dua partai lain seperti PPP dan PBB tampaknya akan all out menangkan pasangan wakil gubernur Sulsel dan mantan pelaksana tugas Gubernur Sulsel tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.