Tegang! Guncangan Hebat Pesawat NAM Air, Penumpang Menangis dan Teriak Haleluyah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, – Pesawat NAM Air dengan nomor penerbangan 603 sempat mengalami cuaca buruk saat terbang dari Sorong ke Manado pada Senin (5/2) lalu.

Kejadian menegangkan itu terjadi selama kurang lebih 30 menit dengan guncangan ekstrim di atas ketinggian. Saat berangkat dari Sorong pukul 04.30 WIT cuaca termasuk baik, namun setelah 40-an menit memasuki landing di Manado, guncangan terjadi hingga menyebabkan penumpang histeris dan menangis.

Kisah ini diceritakan oleh salah satu penumpang, Randa Noah Bramiko melalui akun facebook miliknya pada 5 Februari lalu. 

“Saya menulis kesaksian ini dengan ucapan syukur dan masih dalam keadaan yg menangis haru oleh karna kemurahan Tuhan sehingga kami masih bisa HIDUP. Tangan ini gemetar menulis setiap kejadian yang kami alami dalam penerbangan pesawat kami ‘NAM AIR 603’ dari sorong menuju manado.” Tulis Rando.

Ia menceritakan, pesawat mengalami guncangan hebat, hingga suasan penumpang mencekam, hingga teriakan, tangis dan doa dari para penumpang di dalam pesawat. Kepanikan yang luar biasa itu terjadi selama 38 menit.

Saat itu saya memeluk erat istri yg duduk disamping saya dan kami menangis berdoa meminta pertolongan memanggil nama Tuhan YESUS dan berdoa ‘Penyerahan’ karna saat itu dipikiran kami bahwa cerita hidup kami akan berakhir hari ini pada tanggal 5 februari 2018.” Tulisnya. 

Melewati 39 menit dari guncangan itu, NAM Air akhirnya landing dengan sempurnah di Bandara Samratulangi Manado.

“Saat itu Euforia teriakan penumpang bergemuruh dengan ucapan syukur ‘Haleluyah’ ‘Haleluyah’ seru kami sambil berpelukan satu sama lain.” Imbuhnya. 

Kisah Randa Noah Bramiko ini kini viral di sosial media dan telah diberbagi oleh netizen sebanyak 22.775 kali bagikan. (dal/fajar)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...