Balita yang Hilang di Depan Rumah Diduga Terseret Arus Selokan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Balita berusia 2,5 tahun bernama Noval Mirza Ardani diduga hilang karena terbawa arus selokan yang ada di depan rumahnya. Sontak, kabar ini menghebohkan warga Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih.

Dokumentasi Noval Mirza Ardani, balita yang hilang. (Foto: RAMADANI WAHYU – JawaPos.com/Radar Kediri)

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.00. Saat itu, Noval sedang bermain di depan rumah bersama sang kakak, Rizal, 4,5. Kebetulan, siang itu hujan mengguyur sangat deras. “Sedangkan kerabat yang lainnya tidak mengawasi secara langsung,” ujar Kapolsek Ngadiluwih AKP Setijobudi.

Kuat dugaan, putra pasangan Agung, 36, dan Sisianah, 36, tersebut terseret arus selokan yang memang cukup deras. Perkiraan lainnya, Noval terjatuh ke sekolan dan terseret arus. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian penyebab pasti hilangnya Noval.

Sebenarnya, lanjut Setijobudi, Noval juga di asuh oleh Siti Aisyah, 80. Namun siang itu sang nenek sedang melaksanakan salat duhur. Sedangkan sang ayah selama ini bekerja di Bali. “Ibu Noval kebetulan sedang ke pasar,” lanjutnya.

Warga yang mengetahui hilangnya Noval ini langsung melapor ke Polsek Ngadiluwih. Sampai saat ini pihak kepolisian dibantu BPBD Kabupaten Kediri dan tim SAR sedang melakukan pencarian. Terutama di aliran selokan. “Masih diupayakan pencarian lebih lanjut,” tandas Setijobudi. (rk/die/die/JPR)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...